Running To Day.. | Umbul-umbul Digital Printing Kain Termurah di Jakarta
0

Running To Day..




Takkan lari gunung dikejar, mungkin istilah itu yang pas buat kata penghibur untuk sebuah harapan. Rasa optimisme yang sudah semestinya menjadi pegangan kita untuk tak pernah putus asa atau lemah oleh satu harapan yang mungkin tak seperti yang diharapkan.
  Jika kita bijak menengok kejadian demi kejadian dimasa lalu mungkin kita akan dengan mudah mengambil kesimpulan bahwa yang namanya takdir itu sungguh ada. Dalam perjalanan hidup kita tentu ada suatu peristiwa yang diluar kapasitas kita untuk tau penyebabnya. Yah..  faktor X , itu kata orang
 Dari itu sebaikny6a kita yakin bahwa sesuatu yang belum kita raih dihari ini bukan berart "Never" mungkin esok atau lusa adalah giliran kita.
Dengan tetap meyakini akan Takdir Tuhan maka kewajiban utama kita adalah tetap dan selalu berusaha untuk perjuangan misi, visi, mimpi, angan-angan bahkan khayalan kita. Percayalah bahwa Tuhan akan kasih sesuatu yang sangat berarti buat kita disa'at yang tepat. Kenapa bukan sekarang ?? "belum.."  mungkin sekarang bukanlah waktu yang tepat.
 Saya posting tentang hal ini karena mencoba untuk mengkorelasikan kejadian hari ini atas saya sendiri. Rasa optimis itu sangatlah membantu untuk kita bisa berpikir jernih dan mengikhlaskan segala kejadian. Dan saya sangat meyakini bahwa semua ini adalah rencana Tuhan yang sudah tersusun rapi sedangkan saya tinggal ngelakoni.

 Alhamdulillah dan terimakasih atas tamuku hari ini, Anda sangat berarti bagi saya dan Anda datang pada waktu yang sangat tepat meski sangat mengejutkan oleh karena sempitnya waktu. Saya cuma dikasih waktu tak lebih dari 10 jam buat kelarin order 66 pcs umbul-umbul atau 307 meter. Bismillah..  Insya Allah "On time" dan saya ssenang melakukannya.
Semoga Anda bisa semakin sukses dengan profesi Anda. Amin....

0 komentar: