Sablon Umbul-umbul dan Spanduk Cepat | Umbul-umbul Digital Printing Kain Termurah di Jakarta
0

Sablon Umbul-umbul dan Spanduk Cepat

 Sebuah pekerjaan apapun bentuknya terkadang mengalami masalah dengan yang namanya "waktu". Saya sebagai penyedia jasa percetakan dan pengadaan item promotional juga tak bisa lepas dari masalah itu.
  Dalam kaitannya dengan waktu maka proses produksi dengan menggunakan teknik sablon juga tidak akan bisa lepas. Bahkan masalah waktu produksi itu menjadi yang terpopuler dan paling sering terjadi.
Jika Anda mengelemi masalah semacam itu misalnya waktu yang dijanjikan tak sesuai dengan kenyataannya maka alangkah baiknya jika Anda mengetahui duduk perkara yang sebenarnya. Setelah itu barulah Anda boleh menjatuhkan hukuman seberat-beratnya kepada "SANG PENGOBRAL JANJI". Apa hukumannya??  mungkin cuma satu kata saja yang bisa kita lakukan yaitu "KAPOK", atau kalau anda melakukan transaksi secara online maka Anda bisa tulis testimony tentang pengalaman pahit Anda itu. Biar si pelaku juga kapok.
 Pekerjaan molor atau tidak tepat waktu tak seharusnya terjadi jika kedua belah pihak antara penyedia jasa dan pengguna jasa sama-sama pegang komitment dan munya niatan untuk berusaha menjadi yang terbaik di posisi masing-masing. Janganlah kita  menjadi egois yang cenderung suka menyalahkan orang lain ketimbang menyadari kekurangan dirinya sendiri. Sebab bisa jadi tidak tepat waktu itu adalah sebagai akibat dari kita sendiri yang melanggar komitment.

  - Anda sebagai Penyedia Jasa atau Produsen? 
     Maka peganglah janji manismu. Jangan cuma pandai menghibur pelanggan. Hargailah kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kita. Mungkin yang kita kerjakan tak seberapa profit yang bisa didapat, tapi jika Anda kacaukan akan berimbas ke banyak pihak secara berantai. Kasihan kan ? Jadi sebaiknya jangan tergoda oleh order yang datang belakangan meski menjanjikan untung yang melimpah
   Lalu sesuaikan janji kita dengan sarana dan prasarana yang ada untuk mendukung terselesaikannya pekerjaan yang akan kita tangani serta komunikasikan secepatnya jika sekiranya ada kendala diluar dugaan kita agar klien bisa memutuskan solusinya

 - Anda sebagai Pemakai Jasa atau Konsumen? 
     Maka berilah kesempatan kepada mereka untuk bekerja dengan tenang dan terukur (Jangan Bawel). Jangan Anda merubah schedule secara sepihak tanpa konfirmasi kepada penyedia jasa atau vendor. Pastikan jangan merubah apapun baik design, materi cetak atau yang lebih sensitif lagi yaitu "PAYMENT" 
    Tak perlu kita gengsi untuk menyampaikan situasi keuangan kita yang sebenarnya sebab hal semacam itu bisa bikin gusar si penyedia jasa. Jujur memang kadang menyakitkan tapi yakinlah bahwa itu akan lebih baik.
    Usahakan Komitment yang sudah terbangun bersama  itu bisa Anda laksanakan secara total. Agar kerjasama tak kehilangan esensinya. "Anda perlu Mereka dan Mereka perlu Anda".


Umbul-umbul Sablon Kabupaten Banyuasin



Umbul-umbul Banner Cloth  HUT RI 2015


Umbul-umbul Sablon PILKADA KEPULAUAN RIAU 2015



Umbul-umbul Sablon HARGANAS TANGERANG SELATAN 2015



Marilah kita saling belajar dan berlomba untuk menjadi yang terbaik, sebab menjadi terbaik tak perlu menunggu Anda menjadi besar. Sederhana kan??. Jangan cuma bisa menuntut orang lain atau parner bisnis kita jadi yang terbaik, tapi mulailah dari kita sendiri dengan memberi contoh dan pembelajaran yang baik pula

Matur nuwun...

by INDOSNI Advertising Jakarta
HP: 081297934488  (Wa)
       085781571331
       087788477241 (Wa)

0 komentar: